Tingkatkan Kepedulian Sosial dalam Daerah Istimewa HIMAFI (DIH)#1

Published by admin on

Hay… hay… Pejuang Toga Fisika!

What’s Up Bro?!!

Pasti bahagia kan ketemu mimin yang keche badai ini lagi😎. Seperti biasa, mimin membawakan berita unyu – unyu dari jurusan pendidikan fisika. Penasaran??

Check it out!!!

Pada, Minggu (1/03/2019) kami telah melaksanakan Daerah Istimewa HIMAFI (DIH) #1, bisa dibilang sih DIH #1 ini Istimewa banget, banget, banget, kebangetan deh pokoknya. Pasalnya, kegiatan ini merupakan peluncuran pertama (perdhana) dari DIH 😲😲

Hmm… Min, kok itu ada #1 nya? Berarti ada DIH # 2 dan seterusnya dong?

Eitsss… tunggu dulu…

Sebelum jawab pertanyaan, mimin tanya nih kira – kira kalian udah tau belum sih, DIH itu apa?

Daerah Istimewa HIMA Fisika (DIH) merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh Departemen Kesejahteraan Anggota (KESRA) HIMAFI untuk mewadahi Mahasiswa Jurdik Fisika dalam menyalurkan sekaligus meningkatkan kepeduliannya terhadap lingkungan. Kunjungan DIH #1 ini diselenggarakan di Panti Asuhan Al Falah, dihadiri oleh MPO, pengurus, dan anggota dari HIMAFI dengan susunan acara yang terdiri dari beberapa rangkaian seperti, pembukaan, sambutan, acara inti, dan penutup, yang dipandu oleh mc tersyalala kita yaitu Syonia Syafitri dan Zen Nurulalawy. Acara kemarin berlangsung seru loo, guys. Permainan yang dimainkan sangat menarik, yaitu Tiktaktoe dan tebak gaya. Sepanjang permainan terlihat bahwa wajah – wajah imut dari adek – adek panti semakin bersinar dan bahagia mengikuti permainan.

Gemes banget ngga sih😍??

Dapat melihat raut wajah adik-adik yang sangat bahagia dan antusias mengikuti permainan tentu menjadi kebahagiaan tersendiri untuk mimin dan peserta DIH lainnya.

Setelah rangkaian game selesai, kami berpamitan kepada adik -adik dan pihak panti. Yeps, tentunya tidak lupa kami memberikan kenang-kenangan kepada pihak panti berupa tanaman untuk menghiasi halaman panti, percaya ngga sih? secara tidak langsung hal ini mampu memberikan nilai kepedulian lingkungan kepada adik-adik dan peserta DIH lainnya. Selain itu, di akhir acara, HIMAFI juga memberikan bingkisan kecil yang InshaAllah dapat bermanfaat untuk adik-adik Panti Asuhan Al Falah.  Aamin …

 

Diharapkan dengan adanya DIH#1 ini mampu menghibur adik-adik dari panti asuhan dalam mengisi waktu liburnya dan mampu menanamkan nilai kepedulian terhadap lingkungan disekitarnya. Oh iya, sebelum berpisah,😞 tak lupa kami melakukan foto bersama dengan adik-adik.

Hmmmm…pokoknya kebahagiaan kami tidak bisa dituangkan dengan kata-kata deh :v

 

Terima kasih yaa kepada temen-temen HIMAFI yang telah membuat acara DIH #1 seseru kemarin. Nah, untuk DIH #2 akan dilaksanakan Mei 2019 nih, guys.. jangan lupa join yaaa…Okey???

😉


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *