Pengumuman Panitia FOSIL dan CRESS

Pengumuman… pengumuman… Hallo Pejuang Toga Fisika!!! Yang ditunggu akhirnya tiba… Teruntuk kalian yang sudah mengikuti rangkaian seleksi Panitia CRESS dan FOSIL 2019, ngga usah risau dan cuss klik link dibawah iniπŸ‘‡πŸ‘‡kira -kira ada nama kalian ngga ya? Panitia FOSIL https://unyku.id/Y7OVp Read more…

Yuk Ikut PhAMT!!!

πŸ‘©β€πŸŽ“Hallo Pejuang Toga Fisika πŸ‘©β€πŸŽ“ Gimana kabar nya nih?? ☺ Ingin dapat kenalan baru? Ingin lebih akrab dengan angkatan 2018 dan 2019?? Atau ingin punya dapet softskill??😲 Oh tenang.. Himafi punya solusinya..πŸ€— Penasaran kegiatan apa itu?? πŸ€”πŸ€” Yak.. ⚜ Himpunan Read more…

Panitia Aksi Sosial HIMAFI 2019??

🚨🚨Wiuuuwiuuuuwiu 🚨🚨 Halloo Pejuang Toga Fisika !!! Sudah siap mendengar kabar dari mimin? 🧐Tenang guys mimin bawanya kabar gembira kok, santuy …. Daripada bikin kalian penasaran, langsung aja dicek melalui link dibawah ini: πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ» https://drive.google.com/file/d/1-3oForzes7zJ4hvvY06QcYaWFV65VSZz/view?usp=drivesdk πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ» πŸ₯³Selamat dan terimakasih kepada Read more…

Pedoman Physics Competition PIF XXII

Hai generasi muda pecinta fisika πŸ€— !! Apa kabar nih?? Oh iya.. Kalian udah daftar physics competition belum nih?? Untuk panduan kompetisi nya kalian bisa klik link di bawah ini yaa.. πŸ€—πŸ˜Š https://drive.google.com/open?id=11svbWqH50UfwMa55v5lOu4dPkWu-8yeO Jangan sampai ada yang terlupa yaa..πŸ€— Semangat Read more…

LKTIN PIF XXII HIMAFI UNY

⚠ [PENDAFTARAN FULLPAPER GELOMBANG 2] ⚠⁣ ⁣ πŸ‘¨πŸΌβ€πŸš€πŸ‘©πŸΌβ€πŸš€ *HIMPUNAN MAHASISWA FISIKA UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA PROUDLY PRESENT* πŸ‘¨πŸΌβ€πŸš€πŸ‘©πŸΌβ€πŸš€ ⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ 🚨🚨🚨 *Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa Nasional (LKTIN) Pekan Ilmiah Fisika (PIF) XXII TAHUN 2019* 🚨🚨🚨 ⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ πŸ“TemaπŸ“β£β£β£β£ *_Sinergi Peran Read more…